Senin, 06 Februari 2012

Hari ini 7 Februari 2012, genap setahun aku mendengar sebuah kabar duka cita yang datang dari teman terbaikku. Banyak kehidupan yang kita lewati, dengan berbagai macam cara untuk mencapai sebuah kesuksesan, bahkan engkau mengakhiri semuanya dengan tenang di dalam kehidupan yang baru bersama Bapa di surga, Dan saat ini tangisan mengiringi kepergian mu masih menghiasi, tidak lagi di pipi melainkan di dalam hati. Semua kebaikan,keburukan, kebodohan kita pernah lewati bersama, dan aku akan selalu mengenang mu sahabat terbaikku, saudaraku dan aku percaya saat ini engkau sedang berada dalam sebuah istana yang sedang memuji dan menyembah Dia sang pencipta. Aku tak pernah mengucapkan selamat tinggal karena engkau sahabat terbaikku yang selalu mengingatkan aku, untuk selalu berbuat hal-hal yang berguna, dan menyampaikan sesuatu tentang apa yang engkau lihat di Sana" walaupun saat ini aku tak pernah melihat mu lagi, tetapi pasti kita akan bertemu lagi. 
RIP Jeffry Jeferson Kojongian, Amd TM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar