Kamis, 18 Agustus 2011

Tentang Rasa

Apa yang ku pikirkan mungkin tak sama dengan yang kau pikirkan
Mungkin aku melihat secara langsung dan menjalani yang pernah kau katakan..
Aku memang tak berdaya, tapi tak tertidur....
Nuansa itu telah berbeda setelah kau hilang secara tiba-tiba..tetapi
Detak jantung ini takan berhenti, sampai kau tau.....
Aku benar benar serius akan kisah ini,pedih namun tak mengurangi rasa ini

Jika ini kau lakukan untuk mengajarkan ku bagaimana cara menghargaimu
Engkau takan mendapatkan ku lari dari ini semua,walau harus berdarah
Sesuatu yang ku cari ada dalam dirimu manisku....
Seseorang takan melunturkan semangat untuk tetap memilikimu
Inilah aku yg terlalu bodoh mengaggumi mu yang tak lagi memiliki rasa untuku
Cinta mu telah hilang dalam pikiranmu, tetapi.........
Aku akan selalu mencintaimu, dan berharap kau rasakan besarnya rasa ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar